- Home
- Diary Pedagang
- #DiaryPedagang - Banyak Anak
#DiaryPedagang - Banyak Anak
[ BANYAK ANAK ]
Gue Adi, gue ini 10 bersaudara. Yap betul, tambah 1 anak lagi jadi Gen Halilintar keluarga gue.
Gue anak ke 6, kalo di keluarga Gen halilintar, gue ini ...
.
.
Saih Halilintar.
Sama-sama anak ke 6 soalnya.
Gue paling benci program KB pemerintah, karena batasan punya banyak anak tersebut membuat yg punya banyak anak itu dianggapnya doyan bikin adonan oleh para khalayak. Anjir emang.
Dan gobloknya orang bego di Indonesia kalo lihat yang banyak anak itu dibenaknya berarti wajib dinyinyir, "haha banyak anak, haha kayak bisa ngurusin aja, haha doyan ngadon dasar, haha sekumpulan keluarga tanpa prestasi, haha, haha, haha"
Padahal, apa salahnya punya banyak anak? toh Nabi juga menganjurkan bukan?
Buktinya lihat aja Gen Halilintar, terbukti kan? bayak anak banyak Adsense?
Katanya, kalo banyak anak nanti susah ngaturnya, makanya jadinya bakal banyak anak yg gagal tumbuh. Halah bacot ... Jangan samakan keluarga rusak lu dengan keluarga yang lain, toh banyak juga yg sedikt anak bobrok-bobrok juga tuh keluarga.
Kalo katanya banyak anak hanya akan menjadi sekumpulan keluarga tanpa prestasi, gak jg tuh. Buktinya keluarga gue biarpun kurang mampu , tapi dari dulu dari anak pertama sampe terakhir sering dapat beasiswa siswa berprestasi terus di sekolah/kampusnya.
Dan gue pun gak bego-bego amat, gue jg lulusan kuliah beasiswa penuh.
Jadi buat elu yg suka nyinyir keluarga yg punya banyak anak, udah stop gak usah ngurusin hidup orang lain goblok. kek hidup udh berquality aja.
Related Post
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar