Menurut gue orang islam yang suka pacaran itu goblok
Karena kebanyakan orang islam yang pacaran itu, ritualnya pasti kalo habis ngedate atau pacaran. habis main bareng, habis zina, habis mesum, habis melakukan sesuatu yg diharamkan agamanya
Sesudah selesai gitu dia pasti apa?
Pasti nyari mesjid buat solat.
Pasti nyari mesjid buat solat.
Gue pernah nonton di bioskop sendirian, terus di depan gue ada yg pacaran. Mesum di bioskop.
Terus setelah keluar dari bioskop kebetulan adzan ashar, kalian tahu dua sejoli tersebut yang habis mesum kemana?
Ke mushola buat solat.
ini mungkin yg ada dipikirannya adalah, "ah abis maksiat nih, oia Allah kan Maha Pemaaf. solat dulu ah biar sampe rumah selamat lagi."
Anjir, menganggap remeh banget Tuhan kalo begini namanya.
Memang Allah itu Maha Pemaaf, tapi kan adzabNya amatlah pedih dan nyata diakhirat nanti.
Memang Allah itu Maha Pemaaf, tapi kan adzabNya amatlah pedih dan nyata diakhirat nanti.
Dan karena gue ini aktivis dakwah, salah satu kewajiban gue harus mengingatkan mereka dong?
Pas setelah selesai solat, kebetulan gue ada di samping cowoknya tersebut.
Terus gue bilang aja ke dia, "Mas, tadi saya nonton di bioskop juga. Saya duduk di belakang masnya sama ceweknya."
Lalu dia kaget dan malu gitu, "ee i iya mas???"
"Iya mas saya duduk dibelakangnya, itu istri masnya?"
"Bukan mas, kita masih pacaran."
"Hmm gitu, saran saya mas, kalo mas memang sayang sama dia halalkan aja. hehe"
"Belum siap saya mas."
Hihi, gue ini paling seneng ngobrol sama orang yang pacaran, tapi gak siap buat nikah. Gue jawab aja,
"Ya Allah mas, jika cinta halalkan. Jika nafsu semata tinggalkan ..
.
.
Buat saya aja. hehe"
.
.
Buat saya aja. hehe"
Dan gue pun hampir kena hajar sama dia.
Lagian ceweknya cantik sih. hehe
Lagian ceweknya cantik sih. hehe
0 komentar